logo unmuh ponorogo  
 
MENU UTAMA
 

LINK TERKAIT
 

LAYANAN & FASILITAS
 

AGENDA KAMPUS
Sabtu, 20 Desember 2014
Pembekalan DPL KKN 2015
Jum'at, 11 April 2014
Pelaksanaan Wisuda Sarjana & Diploma XXXVI
Kamis, 7 Mei 2015
Jadwal Pelaksanaan KKN Internasional Thailand Part II
 

KOTAK PESAN
 
Jum'at, 28 Oktober 2016 Dibaca 34427 kali
UKM JU JITSU DOJO UNMUH PONOROGO KEMBALI RAIH GELAR BERGENGSI

Terus berprestasi, ungkapan itu sepertinya tepat untuk menggambarkan betapa dinamisnya salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Unmuh Ponorogo ini. Semenjak didirikan pada tahun 2010 silam, Ju Jitsu Dojo Unmuh Ponorogo tidak pernah sepi dari prestasi. Setiap tahun Ju Jitsan yang berasal dari Dojo tersebut selalu mampu menyumbangkan gelar dalam berbagai event baik dalam skala regional maupun Nasional. Bahkan tidak ada dominasi individual dalam setiap event yang diikuti, gelar-gelar baru yang diraih justru mampu di torehkan para anggota baru. Sebut saja, Deni Zona Arisdianto mahasiswa prodi Ilmu Pemerintahan semester 3 ini mampu menyabet medali perunggu kelas amatir B pada Kejuaraan Unesa Cup Open X yang diikutinya beberapa bulan lalu.

Selain Deni, UKM Ju Jitsu Dojo Unmuh Ponorogo kembali berhasil mengamankan gelar melalui Danang Willian yang turun di kelas E Putra Senior pada Kejuaraan Ju Jitsu se-Propinsi Jawa Timur yang dihelat di  Kabupaten Ngawi pada 23-24 Oktober lalu. Ju Jitsan  yang saat ini juga tercatat sebagai mahasiswa Prodi Manajamen semester 3 tersebut berhasil menjadi yang terbaik di kelasnya serta berhak mengamankan medali emas.

Menurut Eko Wahyudi selaku Ketua Umum UKM Ju Jitsu Dojo Unmuh, prestasi membanggakan  tersebut berhasil diraih teman-temannya berkat latihan serta tempaan keras selama di Dojo. “Kami latihan rutin 2 kali dalam seminggu, di samping latihan mandiri yang dilakukan secara mandiri”, ujar pemegang sabuk Biru kyu 2 ini.

Lebih lanjut, Eko juga berharap agar UKM yang dipimpinnya tersebut dapat terus berkembang sehingga akan banyak prestasi lagi yang dapat diraih.   

Saat ini tercatat sudah ratusan mahasiswa yang tergabung dalam UKM Ju Jitsu yang setiap tahun terus bertambah seiring dengan masa pendaftaran mahasiswa baru.

   

Senin, 11 Desember 2017
Indonesia English

RADIO AL-MANAR


LOGIN SISTEM AKADEMIK
 
LOGIN EMAIL
Alamat Email
@umpo.ac.id
Password
 

KELEMBAGAAN
 

FAKULTAS
 

BERITA TERBARU
Senin, 11 Desember 2017
UNMUH PONOROGO JALIN KERJASAMA DENGAN 29 PT TAIWAN
Senin, 11 Desember 2017
PELUANG MAGANG KERJA UNTUK MAHASISWA TAHUN 2018
Rabu, 29 Nopember 2017
UNMUH PONOROGO ADAKAN PELATIHAN ICT UNTUK IRT
Rabu, 25 Oktober 2017
Program Insentif Penerbitan Artikel dan Penguatan HAKI Mahasiswa
Senin, 23 Oktober 2017
TS UNMUH PONOROGO BERHASIL BOYONG MEDALI EMAS
 


 
   

CopyRight © 2014 UNMUH Ponorogo
LPIK UNMUH Ponorogo