logo unmuh ponorogo  
 
MENU UTAMA
 

LINK TERKAIT
 

LAYANAN & FASILITAS
 

AGENDA KAMPUS
Sabtu, 20 Desember 2014
Pembekalan DPL KKN 2015
Jum'at, 11 April 2014
Pelaksanaan Wisuda Sarjana & Diploma XXXVI
Kamis, 7 Mei 2015
Jadwal Pelaksanaan KKN Internasional Thailand Part II
 

KOTAK PESAN
 
Rabu, 9 Nopember 2016 Dibaca 18155 kali
BUPATI PONOROGO SAMPAIKAN KEKAGUMAN KEPADA UNMUH PONOROGO

 “Tiga Puluh Tahun yang lalu ketika saya meninggalkan Ponorogo untuk merantau ke Kalimantan Timur. Universitas Muhammadiyah Ponorogo adalah kampus kecil yang mahasiswanya barangkali hanya ratusan.  Tapi hari ini Unmuh Ponorogo sebagaimana yang telah disampaikan oleh Rektor tadi dan yang saya saksikan, kampus ini telah menjelma menjadi kampus yang besar, bergengsi dan bisa membanggakan Kabupaten Ponorogo”, ucap Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dalam  sambutannya di Sasana Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma ke-41 Unmuh Ponorogo, Rabu (9/11).  

Bupati meyakini jika kunci dari keberhasilan kampus Unmuh Ponorogo adalah kerja keras, fokus serta kejujuran yang dimiliki setiap individu dalam proses pembangunan serta pengembangan yang ada. Karena tanpa kerja keras tidak akan pernah tercipta kepercayaan dari masyarakat.

“Saya lebih kaget lagi, bahwa Unmuh Ponorogo di bidang penelitian dan pengembangan hari ini menempati peringkat ke-90 dari 1477 PTS dan PTN seluruh Indonesia, salut untuk Unmuh Ponorogo”, ucapnya bangga.

Masih menurut Bupati, Keberhasilan ini tidak hanya akan memberikan manfaat untuk kampus dan Persyarikatan Muhammadiyah saja akan tetapi memberikan manfaat yang sangat besar dan luar biasa kepada pembangunan di Ponorogo, sehingga beliau juga berharap agar kampus segera membuka Fakultas Pertanian mengingat Indonesia adalah Negara Agraris bahkan di Ponorogo 70% PDRB (Produk Domestik Regional Bruto,red)-nya bersumber dari sektor pertanian, jika sektor Pertanian mendapat penanganan serius maka akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ekspresi kebahagiaan memang tidak dapat disembunyikan oleh Bupati, dalam sambutan yang disampaikan kurang lebih 20 menit tersebut Bupati Ponorogo menjanjikan untuk memberikan kemudahan proses pinjam lahan asset daerah untuk keperluan kampus. Selain itu, beliau juga berjanji untuk memperlebar akses jalan masuk menuju kampus. “Saya sudah kontak Dinas terkait, sehingga di tahun 2017 rencana tersebut dapat direalisasikan”, Ujar Bupati Ipong mengakhiri sambutannya.  

Jum'at, 24 Maret 2017
Indonesia English

RADIO AL-MANAR


LOGIN SISTEM AKADEMIK
 
LOGIN EMAIL
Alamat Email
@umpo.ac.id
Password
 

KELEMBAGAAN
 

FAKULTAS
 

BERITA TERBARU
Senin, 20 Maret 2017
BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI AKAN SEGERA TERAPKAN SISTEM AKREDITASI ONLINE
Kamis, 16 Maret 2017
FAI UNMUH PONOROGO SELENGGARAKAN INTERNATIONAL SEMINAR ON ISLAMIC EDUCATION
Sabtu, 11 Maret 2017
PASCASARJANA UNMUH PONOROGO GAGAS PERAN KURIKULUM BERBASIS ADAB
Sabtu, 4 Maret 2017
GITA SUARA MAHASISWA SELENGGARAKAN PELATIHAN DIRIGEN DAN LAGU WAJIB
Kamis, 2 Maret 2017
SELENGGARAKAN WORKSHOP IELTS , UPT BAHASA TARGETKAN TEMBUS BEASISWA LUAR NEGERI
 


 
   

CopyRight © 2014 UNMUH Ponorogo
LPIK UNMUH Ponorogo