logo unmuh ponorogo  
 
MENU UTAMA
 

LINK TERKAIT
 

LAYANAN & FASILITAS
 

AGENDA KAMPUS
Sabtu, 20 Desember 2014
Pembekalan DPL KKN 2015
Jum'at, 11 April 2014
Pelaksanaan Wisuda Sarjana & Diploma XXXVI
Kamis, 7 Mei 2015
Jadwal Pelaksanaan KKN Internasional Thailand Part II
 

KOTAK PESAN
 
Jum'at, 2 Desember 2016 Dibaca 29819 kali
MAHASISWA MANAJEMEN UNMUH PONOROGO MENANGKAN TIKET EDU-HOLIDAY KE AUSTRALIA

 Tidak banyak orang tahu proses yang telah dilalui oleh Thalia Ayu Almaida sehingga dirinya akhirnya terpilih menjadi salah satu mahasiswa yang berkesempatan untuk belajar dan mengunjungi Sydney Australia secara langsung.  Menurut Thalia keberangkatannya ke Sydney ini merupakan buah manis dari perjuangan berat  yang ia jalani selama 4 bulan melalui program magang yang diselenggarakan oleh salah satu provider selular  Nasional. “Butuh perjuangan keras untuk menjadi yang terbaik, karena selain harus menyisihkan beberapa peserta dalam satu branch (wilayah Madiun, red), saya harus bersaing lagi dengan perwakilan dari branch lainnya apalagi mereka juga berasal dari perguruan tinggi favorite”, jelas Thalia. Untuk wilayah Jawa Timur sendiri hanya diambil dua orang peserta terbaik dengan total quota Nasional sejumlah 20 orang.

Selama mengikut program Edu-Holiday nantinya, mahasiswa Program Studi Manajemen Semester III Unmuh Ponorogo tersebut juga akan menjalani beberapa pelatihan bekerjasama dengan University of Sydney. “Pelatihan ini berfokus pada leadership training dan nantinya berhak atas sertifikat MBA (Master of Business Administration),” ujarnya bangga.

Untuk memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraihnya itu, secara khusus institusi juga menyelenggarakan upacara pemberangkatan yang dihadiri oleh jajaran Pimpinan Universitas maupun fakultas serta puluhan mahasiswa perwakilan dari UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di lingkungan kampus. “Saya turut berbangga dengan pencapaian ini, perjalanan ke luar negeri tentu menjadi impian setiap mahasiswa semoga rekan-rekan yang lain termotivasi”, ujar Rektor.

Beliau juga berharap agar setiap kebahagiaan dan kesenangan yang berhasil diperoleh tidak lantas membuat lupa diri. “Kita boleh mengekspresikan kebahagiaan atas pencapaian terhadap sesuatu, tapi jangan berlebihan sehingga sampai lupa diri”, lanjut Rektor.

Selama kurang lebih delapan hari, Thalia bersama 19 peserta lainnya akan berada di Sydney Australia belajar sekaligus berlibur.       

 

Rabu, 13 Desember 2017
Indonesia English

RADIO AL-MANAR


LOGIN SISTEM AKADEMIK
 
LOGIN EMAIL
Alamat Email
@umpo.ac.id
Password
 

KELEMBAGAAN
 

FAKULTAS
 

BERITA TERBARU
Senin, 11 Desember 2017
UNMUH PONOROGO JALIN KERJASAMA DENGAN 29 PT TAIWAN
Senin, 11 Desember 2017
PELUANG MAGANG KERJA UNTUK MAHASISWA TAHUN 2018
Rabu, 29 Nopember 2017
UNMUH PONOROGO ADAKAN PELATIHAN ICT UNTUK IRT
Rabu, 25 Oktober 2017
Program Insentif Penerbitan Artikel dan Penguatan HAKI Mahasiswa
Senin, 23 Oktober 2017
TS UNMUH PONOROGO BERHASIL BOYONG MEDALI EMAS
 


 
   

CopyRight © 2014 UNMUH Ponorogo
LPIK UNMUH Ponorogo