logo unmuh ponorogo  
 
MENU UTAMA
 

LINK TERKAIT
 

LAYANAN & FASILITAS
 

AGENDA KAMPUS
Sabtu, 20 Desember 2014
Pembekalan DPL KKN 2015
Jum'at, 11 April 2014
Pelaksanaan Wisuda Sarjana & Diploma XXXVI
Kamis, 7 Mei 2015
Jadwal Pelaksanaan KKN Internasional Thailand Part II
 

KOTAK PESAN
 
Sabtu, 17 Desember 2016 Dibaca 16199 kali
REKTOR BERIKAN PENGHARGAAN UNTUK PEJABAT PURNA TUGAS

Beberapa pimpinan dari unsur BPH, Rektorat dan Dekanat Periode 2010-2015 terlihat hadir di ruang pertemuan lantai 2 Gedung Rektorat, Kamis (15/12). Selain sebagai ajang silaturahim, secara khusus para pejabat purna tugas itu dihadirkan dalam rangkaian kegiatan penyerahan penghargaan lembaga atas dedikasi serta pengabdian mereka selama mengemban amanah di masing-masing satker.

Menurut Drs. H. Sulton, M.Si rektor Unmuh Ponorogo perubahan jajaran pimpinan di sebuah  organisasi bukan hal baru, mengingat masa kepemimpinan akan dibatasi oleh durasi waktu tertentu sehingga peran yang saat ini tengah diemban suatu saat akan digantikan oleh orang lain. “Institusi memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi Bapak/Ibu selama mengemban tugas di posisi sebelumnya”, ujar beliau.

Meski tidak lagi menjabat sebagai pimpinan stuktural di kampus, Rektor berharap para pejabat purna tugas tersebut masih dapat berperan aktif sesuai dengan peranannya masing-masing. “Tidak lupa saya mohon maaf kepada Jajaran Wakil Rektor periode sebelumnya, atas kesalahan dan kekhilafan yang sangat mungkin terjadi selama bertugas bersama”, ucap Rektor.           

“Momen ini adalah wujud dari kesyukuran kita atas berbagai aktifitas yang dilakukan di kampus ini. Pemberian penghargaan untuk para pejabat yang telah purna tugas ini sebetulnya telah lama kita lakukan meski mungkin bentuknya berbeda-beda dari tahun ke tahun”, sambung Drs. H. Zainun Shofwan, M.Si Ketua Badan Pelaksana Harian dalam sambutannya.

Beliau juga menambahkan, sebuah lembaga akan tetap eksis jika komunikasi antara pimpinan yang tengah mengemban tugas dengan para sesepuh dan pendiri dijalin dengan baik meskipun dikembangkan dalam pola yang sangat sederhana. “Bisa jadi penghargaan ini bentuknya tidak sepadan dengan apa yang sudah Bapak/Ibu berikan untuk kampus, tapi setidaknya dapat meneguhkan keterikatan kita semua kepada lembaga”, harap Ketua BPH. 

Penghargaan dari Unmuh Ponorogo bagi para pejabat purna tugas tahun 2016 diberikan kepada: Drs. H Aries Sudarly Yusuf (purna tugas dari anggota BPH), Drs. Jumadi,M.Pd, (purna tugas dari wakil rektor I), Drs. H. Sunarto, M.Si (purna tugas dari Wakil Rektor II), Drs. Sujiono, MM (purna tugas dari wakil rektor III), Dra. Niken Lestarini, M.Si (purna tugas dari Dekan FISIP), dan Siti Munawaroh, S.Kep.,M.Kep (purna tugas dari Dekan FIK).  

Senin, 01 Mei 2017
Indonesia English

RADIO AL-MANAR


LOGIN SISTEM AKADEMIK
 
LOGIN EMAIL
Alamat Email
@umpo.ac.id
Password
 

KELEMBAGAAN
 

FAKULTAS
 

BERITA TERBARU
Sabtu, 15 April 2017
ROBOT UNMUH PONOROGO MENANGI KOMPETISI NASIONAL
Selasa, 11 April 2017
HADIRI WISUDA WABUP MINTA UNMUH BUKA PRODI BARU
Senin, 3 April 2017
FAI UNMUH PONOROGO DATANGKAN PENERJEMAH RAJA SALMAN
Rabu, 29 Maret 2017
UNMUH PONOROGO INISASI PEMBENTUKAN LIGA PERPUSTAKAAN SEKOLAH MUHAMMADIYAH
Senin, 20 Maret 2017
BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI AKAN SEGERA TERAPKAN SISTEM AKREDITASI ONLINE
 


 
   

CopyRight © 2014 UNMUH Ponorogo
LPIK UNMUH Ponorogo